Liburan merupakan momen keluarga yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga manapun, pada momen ini setiap keluarga dapat menghilangkan semua rasa jenuhnya selama menjalani rutinitas sehari-hari seperti bekerja, belajar di sekolah, dan rutinitas lainnya. Agar liburan terasa mengasyikkan maka setiap keluarga perlu memperhatikan beberapa hal agar liburan terasa menyenangkan bukan justru menambah kejenuhan. Adapun beberapa hal tersebut adalah tujuan destinasi wisata liburan, kegiatan seru yang dapat dilakukan saat liburan, transportasi yang digunakan selama liburan, dan hal-hal lain yang menyangkut tentang perlengkapan dan persiapan liburan. Memang seperti terlalu ribet ya, namun jangan khawatir karena saat ini sudah banyak jasa travel yang menyediakan beberapa kebutuhan keluarga untuk berliburan baik liburan di dalam negeri maupun di luar negeri. Sehingga liburan keluarga jadi terasa lebih mudah.
Sebagai keluarga muslim, liburan akan terasa lebih menyenangkan jika tanpa melupakan kewajiban sebagai seorang muslim. Hal inilah yang menjadi salah satu poin utama bagi keluarga muslim untuk menentukan jasa travel yang akan digunakan selama liburan. Memang tak banyak jasa travel yang terlalu memperhatikan hal tersebut, namun bukan berarti tidak ada, bahkan ada juga yang sangat memperhatikan hal tersebut. Seperti salah satu jasa travel yang saat ini sudah banyak digunakan oleh keluarga yang ingin liburan terutama liburan di Eropa yaitu Cheria Holiday.
Cheria Holiday merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa berlisensi penuh dan dikategorikan sebagai biro resmi perjalanan wisata halal di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 oleh professional yang berkualitas dan sudah berpengalaman dalam menangani hal-hal di bidang pariwisita baik dalam maupun luar negeri. Sehingga keluarga tidak perlu khawatir lagi terhadap penipuan dan fasilitas yang nantinya akan disediakan terutama yang menyangkut fasilitas Ibadah. Dengan demikian keluarga bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.
Setelah menentukan jasa travel yang tepat, selanjutnya keluarga harus memilih tujuan destinasi yang cocok dijadikan sebagai tempat liburan keluarga. Saat ini keluarga kebanyakan memilih tempat di luar negeri sebagai tujuan wisatanya. Bukan berarti tidak mencintai pariwisata dalam negeri, namun untuk lebih mengeksplor dunia maka tempat di luar negeri merupakan objek yang sangat tepat. Sebab keluarga dapat lebih mengenal dunia luar, sehingga liburan dapat dijadikan sebagai perjalanan edukasi atau study tour, sehingga liburan akan jauh lebih mengesankan.   
Salah satu objek wisata luar negeri yang saat ini banyak dikunjungi adalah Eropa terutama Eropa Barat. Objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata yang akan keluarga kunjungi jika menggunakan jasa travel Cheria Holiday. Dengan menggunakan jasa ini keluarga bisa mengunjungi beberapa kota terkenal seperi Milan, Engelberg, Switzerland, Zurich, Licerne, Amsterdam, Paris, dan kota-kota lain di Eropa Timur. Tidak hanya itu keluarga akan diberikan kesempatan untuk mengunjungi setiap Icon di masing-masing kota tersebut, bisa berupa masjid, museum, bangunan bersejaran, landmark, dan lain-lain. Salah satunya menara eiffel di Paris. Selain itu keluarga juga akan diberikan kesempatan untuk membeli oleh-oleh dengan kualitas bagus dan harga murah di tempat-tempat yang sudah dipilih oleh Cheria Holiday. Soal kebutuhan pokok keluarga tidak perlu khawatir, sebab akan difasilitasi sepenuhnya oleh Cheria Holiday baik berupa makan, tempat penginapan, maupun kebutuhan – kebutuhan lainnya. Sehingga liburan keluarga menjadi lebih terasa mengesankan dan menggembirakan, semua ini jika keluarga mempercayakan liburannya besama Cheria Holiday.    
Ingin liburan tapi tidak tau mau kemana ? Cheria Holiday hadir sebagai solusi agar liburan keluarga anda terasa seru dan mengesankan. keluarga bisa mengunjungi alamat berikut: Cheria Holidayjadi tunggi apa lagi, segera kunjungi web Cheria Holidaya sekarang juga, 

Untuk informasi lebih lanjut keluarga bisa lihat disini Tour Halal Eropa Timur dan Tour Halal Eropa Barat




Sumber Artikel:

http://www.cheria-travel.com/p/cheria-tour-travel-wisata.html

https://drive.google.com/file/d/0B4mhV34EJJ0VTHpVbldPczQxTm16Z0VuLU1oSlhEZnZVcGFF/view